Selasa, Januari 27, 2009

Teknologi Penghematan Energy

Teknologi Penghematan Energy Listrik.
Sudah kita ketahui bersama bahwa 70% konsumsi listrik dari gedung perkantoran, supermarket, mall, rumah sakit, restoran, hotel, dll. adalah dari alat pengatur tata udara (AC). Dengan melakukan retrofit (penggantian) refrigerant tidak ramah lingkungan (Freon) dengan MusiCool - Natural Hydrocarbon Refrigerant yang 100% ramah lingkungan produksi dalam negeri Pertamina, akan kita peroleh penghematan listrik 15% - 25%.


Pasang Capasitor Bank untuk menindas beban induktif seperti kipas angin, pompa air, lampu TL yang menggunakan ballast trafo, microwave, vacuum cleaner, dll.

Kulkas pada umumnya hidup selama 24 jam penuh. Sebetulnya kulkas bisa kita atur jam kerjanya, misalnya diatur 8 jam nyala 1 jam mati, atau 4 jam nyala 1 jam mati tergantung seberapa sering kita melakukan buka tutup kulkas. Supaya tidak repot mencabut & memasang kabel listrik kulkas maka dipasang alat Prolonging Saving Energy Protector dimana kita bisa atur dengan mudah waktu nyala dan waktu mati. Disamping itu dengan alat ini kompresor kulkas kita akan terlindungi dari bahaya kejutan listrik yang sering hidup mati.


Teknologi Penghematan Energy BBM.
Kita ketahui bersama bahwa AC mobil membebani kerja mesin. Tarikan mobil akan lebih ringan bila AC mobil kita matikan.
Dengan melakukan retrofit (penggantian) refrigerant tidak ramah lingkungan (Freon) dengan MusiCool - Natural Hydrocarbon Refrigerant yang 100% ramah lingkungan produksi dalam negeri Pertamina, akan kita rasakan tarikan mobil menjadi lebih ringan, dengan sendirinya pemakaian BBM juga menjadi lebih irit.


Gunakan kaplet/serbuk MPG yang kita campurkan dengan bensin/solar/ethanol kedalam tanki BBM dari mobil, bus, truk, kapal, genset atau boiler; akan kita peroleh penghematan 7% - 14%.
Selain penghematan BBM yang kita peroleh, mesin akan menjadi lebih bersih dari kerak karbon sehingga mesin menjadi lebih awet & terawat, emisi juga turun 75%, tarikan mobil bertambah.


Pasang HCS (Hydrocarbon Cracked System) pada mobil anda agar tarikan mobil menjadi sangat ringan, BBM juga menjadi sangat irit. HCS berfungsi menaikkan oktan dengan menambah molekul hydrogen dan menekan carbon, sehingga tarikan mobil sangat ringan dan emisi turun.


Khusus teknologi penghematan energy listrik/BBM dapat anda simak lebih dalam lewat web kami :
http://www.TACSweb.site90.com
http://www.TACSavingenergy.myffi.biz
http://www.MGMsavingenergy.site40.net